visits

Website counter

Justin Drew Bieber ;)

Justin Drew Bieber ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Jonas Brothers

Jonas Brothers

o w n e r

Foto saya
Thanks for visiting my blog, please fill the shoutbox and do not copy ANYTHING from my blog. thanks

.udah cukup.gue berhenti berharap,dari sekarang.gue capek.

ngarepin sesuatu yang ga akan dateng lagi itu,seru, tapi bikin sakit tauga..apalagi yg di harepin udah punya orang laen,beh.mantap dah sakit bener..bisa gila gua kalo mikirin si **** terus..udah mulai setress gue mikirin dia terus.tapi,kalo gue lagi dengerin cerita cewenya dia tentang dia juga, gatau kenapa ada kesadaran yang muncul diotak gue..gue bodohbodohin diri gue sendiri.kenapa gue musti ngarepin sesuatu yang gapernah dateng sampe sekarang.gue tungguin dia ampe botak belumut juga kaga bakal dateng(lebaaayy).
setiap gue lagi bengong, gue mikir kaya gini : ih goblok banget gue masih mikirin dia,mending ngurusin pelajaran.udah capek gue nunggu dia.toh dia gabakal dateng lagi. NAAAAHH DARI SITU gue berhenti berharap. udah PUTUS ASA, STRESS LAMALAMA JADI GILA juga deh gue!! Lagian gue udah sayang sama orang lain yang kok !

by
Queenbee c:

0 komentar:

Posting Komentar