visits

Website counter

Justin Drew Bieber ;)

Justin Drew Bieber ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Jonas Brothers

Jonas Brothers

o w n e r

Foto saya
Thanks for visiting my blog, please fill the shoutbox and do not copy ANYTHING from my blog. thanks

maafin gue semuanya!

aduh,gue merasa bersalah sama semua orang. kayanya semua yg gue lakuin itu, serbasalah. gue selalu berusaha bikin orang2 yg disekitar gue bisa senyum,ketawa bahagia. tapi kayanya dimata mereka gue tuh selalu salah.gue udah coba ngelakuin sesuatu yang terbaik buat mereka.gue jarang mikirin diri gue sendiri.jarang banget.gue selalu mentingin kepentingan orang laen. gue sayang banget sama orang-orang disekitar gue terutama dia,keke,farah, sarry,amel,tanty, yaya,heni,elsa, elda,ade,shasha. guesayang banget sama mereka.gue coba untuk gak nyakitin mereka(pernah sih).tapi gue langsung minta maaf.gue gamau punya musuh.gue gamau orang.orang negative thinking tentang gue kalo gue ga kaya gitu.tapi kalo gue kaya pikiran mereka ya gapapa.gue gamau cari musuh,hidup harus damai.makanya gue minta maaf ya semuanya kalo gue pernah ngelakuin kesalahan.. i've never been perfect.. gue seneng banget kalo kalian mau maafin gue dengan tulus. gue janji gue mau berubah,demi kalian.. gue gamau dikejar rasa bersalah jadi gue minta maaf. gue akan berubah,gue janji.

0 komentar:

Posting Komentar