visits

Website counter

Justin Drew Bieber ;)

Justin Drew Bieber ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Jonas Brothers

Jonas Brothers

o w n e r

Foto saya
Thanks for visiting my blog, please fill the shoutbox and do not copy ANYTHING from my blog. thanks

say goodbye to posesive boy! :)

haloooo para blogwalker yang buka blog gue(bener ga istilahnya?).gue punyaa cerita yang bagi seseorang menyedihkan,tapi bagi gue menyenangkan. haha(jahat ya gue)gini ceritanya. kan gue punya kawan hts-an*, akhir-akhir ini, perhatian gue ke dia berkurang,karena gue males.dia terlalu posesif. lebay gitu deh. ukhhh padahal gue udah sindir dia kaya apaapun juga dia tetep ga berubah!zret. padahal,udah ada perjanjian.kalo gue atau dia naek kelas,kita jadian.kalo engga, ya ngga jadian. tapi ternyataaaaaa, dianya aja kaya gitu.gimana gue gamales.. kalo sms-an gapernah ganti topik.itu2 aja.males deh. sekalinya ganti topik, pasti ribut. gampang banget tuh orang ngeset¤-_-.mana dia tuh orangnya pedebangeeeett. contohnya,dia lagi curhat ama temen gue tentan mantanku tersayang :).
f:temen gue e:dia

f: kalo kintani masi suka sama **** gimana?
e: gamungkin ah, dia kan udah punya cowo spesial

IDDIIIHH,jijong banget gue dengerin cerita temen gue. gue kan jadi rada ilfil. apalagi kemaren tuh pas dia minta mengakhiri hubungan kita (lebay najis), pedebanget!
h: gue

e: gue pengen ngmng sesuatu ama lo
h: ape? (jutek)
e: perhatian lo berkurang ama gw,kita jadi banyak berantem,lo sering nyuekin gue,gw lebih nyaman pas kita jadi sahabat.lo perhatian banget ama gue.tapi sekarang kita udah beda prinsip.kita gasehati lagi.kita jadi sahabat aja y.
h: yaudeh kalo lo maunye kaya gitu..(sok sedih)
e: ga marah kan?maaf ya.
h: gapapa kok.
e: lo tau ga,sesungguhnya sekarang tuh gue lagi nangis.gue sedih banget.hati gw hancur.lo jangan nangis kaya gue ya. GUE TAU ELO SEDIH(siapa yang sedih?)tapi jangan sampe nangis kaya gue.gue tau gue cengeng&gampang panik.maafin gue ya.
h: iyaa gue juga minta maaf.

liat ga lo semua?? guetau gue salah udah nyakitin dia-_- , coba deh kalian jadi gue.pasti kalian sama keselnya kaya gue(kecuali cewe yang suka sama cowo posesif dan romantis). heemm tapi mudahmudahan dia cepet dapet cewe yang lebih dari gue biar keadaan membaik..haha :DD.
gue sayang dia cuma sekedar sahabat aja . galebih.
sayang gue udah kebanyakan buat my loveeelyy fams, and **** . i can't tell his name . and just you know, he's has veeerryy beautiful name in the world for me! hahaha..

for ****: PLEAAASSEE HELP ME TO FORGET YOU !!
for dia : maafin cha ya :))

hani=Queenbee :)

0 komentar:

Posting Komentar