visits

Website counter

Justin Drew Bieber ;)

Justin Drew Bieber ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Jonas Brothers

Jonas Brothers

o w n e r

Foto saya
Thanks for visiting my blog, please fill the shoutbox and do not copy ANYTHING from my blog. thanks

85-LapandLima-thelapandLima-community eight five-love youuu!

emhhh dari pertama ngeblog,gue belom pernah nyeritain tentang kelas gue kan?yaaa sekarang gue ceritain terengterengjengjengjeng

dulu,pas baru tau gue masuk kelas 85,gue males banget.kaga ada yang seru.cowonye banci semua(engga sih,tapi kebanyakan banci).gue selalu ngedumel kalo gue nyesel masuk 85.. tapi, beberapa bulan kemudian,gue langsung betaaahh di85.apalagi,pas masa2 gue down,patah hati.85 adalah obat yang sangat ampuh.padahal, lelucon yang mereka bikin biasa aja.tapi,kenapa bisa bikin gue ketawa sampe perut gue sakit ya?ampe gue keluar aer mata!hahaha. ohiya, ada temen gue.namanya, siti sama achil..gatau kenapa,anak2 sekelas demen banget godain mereka.kalo siti,karena dia gapernah senyum.judes gitu.nah kalo achil,gatau kenapa dia langsung dikata2in aja!haha..eh, kelas gue kreatif looohh, me-remix beberapa lagu!haha.kelas gue juga pencetus nama buat ngecengin guru,kelas gue juga ilmuan!haha.
ini contohnyaaa :

nama buat ngecengin guru :
kasur busa
joe sandy
trio tanah
sukro hejo
the sister
duo maia

kelas gue ilmuwan :
hukum "achilmedes"

haha.ganyangka udah mau setaun.. yg ga akan gue lupain dari 85: peristiwa watermelon
adi sang pawang badai
masi banyaaak lagi deh.
gue ceritain peristiwa watermelon yaa.
kan rehan,nyuruh achil beli es semangka dikantin. tapi,rehan ngomongnya beli eswatermelon kaann.dengan bego&pedenya, achil bilang gini kepenjualnya "kak,beli eswatermelon dong" . kakak2nya nanya "watermelon???" . achil2.bisa aje dah.kelass gue tuh kelas paling seru!paling ribut,paling ancur,paling bego juga haha.pokoknya kalo bisa sih kelas 9 maunya gue sekelas lagi!!
hiks..nanti gue bikinin album foto tentang kelas gue,liat ya!
:)))

0 komentar:

Posting Komentar