visits

Website counter

Justin Drew Bieber ;)

Justin Drew Bieber ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Taylor Michel Momsen ;)

Jonas Brothers

Jonas Brothers

o w n e r

Foto saya
Thanks for visiting my blog, please fill the shoutbox and do not copy ANYTHING from my blog. thanks

anak ilang

oke kejadian kemaren siang cukup menguji kesabaran gue milkysmile . bayangin aja deh, gue pulang kan jam setengah 1an gitu. pas gue nyampe depan rumah, adek gue ada didepan rumah kaya orang goblok. kebetulan ada tyas nemenin adek gue.

gue(h): ngapain lo kaya anak ilang
shania(s): orang pintunya gak bisa dibuka. dikunci, ayah lagi tidur
tyas(t): sania udah dari jam 12
g: Photobucket etdahbujuk parah banget. milkysmile gue cari wartel mau nelpon mama

akirnya gue nyari wartel kan. gue jalan sampe kayumanis kaga ada juga. pas pengen balik ke rumah,hati gue penuh harap dan wajah gue udah sumringah kalo pas gue nyampe rumah pintu rumah udah kebuka. eh pas gue nyampe rumah, adek gue masih kaya orang goblok juga. yah terpaksa gue nunggu. akirnya gue nunggu sampe jam setengah 3 kan tuh. yah mama dikit lagi pulang. akirnya gue ngebel sekali lagi. waaa ternyata ayah gue turun terus pintunyaa dibukain. alhamdulilah deeh abis masuk rumah gue langsung tiduur zz Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar